Selasa, 07 Agustus 2012

history :D

lucu ya klo inget pertama kali gimana cara kita jadian ma pacar kita, tanggal 21 februari 2009 bela-belain bolos kursus buat kopi darat sama temen friendster (ahahahahaha masih jaman ya dulu friendster jaman2 putih abu2) ...
lanjut, sore2 awalnya sih ibukku curiga tumben pergi kursus ga bawa motor :D
bela2in naik bus ketemuan ditempat janjian, nama tempatnya "KEMALANGAN" moga hubunganku ga jadi malang yah ahahhahah :D
nah berawal dari suatu sore itu, ketemu sama gebetan, udah panggil sayang2an sih padahal ketemu aja belum apalagi liat orangnya wkwkwkwkkw :D
sama2 grogi waktu ketemu, canggung gituu, dijalan dah naik motornya cepet ga ada suara lagi, bingung dahhh mau kemana, terlintas akhirnya pergi ke tempat jadian kita, "TAMAN KARTINI" waaa pertama liat sih yahhhh bingung mau jadian ga yaa ahahahahha :D suka ga suka sih, jujur awal ketemu sama2 ga tertarik kali yaa, masih pada ingusan belum tau yang namanya dandan ahahahah :D
si popo panggilan samaran, karna dianya pertama kali kenalan sama aku ngakunya popo coba, ehhh telusur punya telusur ternyata yoyo ahahahahaha :D
jam brapa yaa lupa di taman itu si yoyo nembak deg2an sih, tapi mikir juga jadian ga jadian ga jadian ga ....
inget soal nembak, mantannya yoyo ternyata satu SMA ma aku (wuhh cemburu juga sih), paling inget nih waktu dikantin sama temenku mantannya yoyo inisialnya "D" tiba-tiba nyamperin bilang tuh "eh ya kamu lagi deket ya sama yoyo ?" spontan dong jawab "iya, mang kenapa ?"
si "D" jawab lagi "gpp, jangan sampe jadian yaa, aku masih sayang banget sama dia, kalo kamu sampe jadian kita musuan" .... ampun masih jaman musuan gara2 cowo ga banget yaaa, trus urusannya apa coba sama gue dia udah mantan lo yee heloooo -__________- mantan lo 2tahun yang lalu .....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar